BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

 photo 640x40_zps063a6637.gif bankbola.com  photo 640x40_zps063a6637.gif

Wednesday, November 6, 2013

Mourinho Sudah Mempersiapkan Timnya - AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku tak tahu apakah Schalke punya ambisi untuk menjadi juara atau runner-up Grup E Liga Champions 2013-2014. Menurutnya, ia pun sudah menyiapkan tim yang akan menghadapi apa pun rencana Schalke.


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

Schalke untuk saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup E dengan nilai dari tiga laga pertandingan. mereka hanya kalh selisih gil dari penguasa sementara, Chelsea.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

Dengan begitu, kedua tim mungkin akan bertukar posisi saat kedua kubu bertemu di Stamford Bridge, beberapa saat lagi. Schalke akan datang dengan bekal kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin, sementara Chelsea mengalami kekalahan 0-2 dari Newcastle.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014


Saya pun tak tahu apakah Schalke mengingkan dari fase grup ini, apakah mereka ingin melakukan segaranya  untuk menjadi juara grup atau grup ini, apakah mereka akan berusaha untuk menjadi runner-up dan masuk babak 16 besar,"ujar Mourinho.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

"Saya harus bisa menyiapkan tim saya untuk menghadapi dua situasi itu, yang jelas, mereka adalah lawan yagn sulit dan kemenangan ( Chelsea 3-0 atas Schalke) di jerman tak berati apa-apa."

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

"Masalahnya bagi saya adalah sikap, Saya mengharapkan tim saya untuk jauh lebih baik dibanding saat melawan Newcastle (2/11/2013). saya pun frustasi saat melawan Newchestle karena saya ingin tim saya selalu aktis dan proaktif bukan reaktif dan menunggu segalanya terjadi. Saya tak menyukai
itu. saya ingin lebih baik dari tim saya," katanya.



No comments:

Post a Comment