BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

 photo 640x40_zps063a6637.gif bankbola.com  photo 640x40_zps063a6637.gif

Friday, November 15, 2013

Alves Ingin Pensiun di Bahia - BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014


BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014


BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 - Bek internasional Brasil, Dani Alves, mengatakan bahwa dirinya betah bermain bersama Barcelona. Meski demikian, pemain berusia 30 tahun ini puun memberikan pernyataan bahwa dia tak ingin menghabiskan kariernya bersama raksasa Catalan tersebut, tetapi akan pensiun di Bahia.


BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Alves yang memulai kariernya di tanah kelahiran, Brasil, sebelum bergabung dengan Sevilla pada tahun 2002. Enam tahun di klub tersebut, Alves pindah ke Barca pada bursa transfer musim panas dan dia sukses untuk mempertahankan posisinya sebagai pemain utama Azulgrana.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Sejak berlabuh di Camp Nou, Alves pun sudah 250 kali tampil di pertandingan resmi. Tetapi mengenai masa depannya, Alves menyatakan akan kembali ke Brasil untuk mengakhiri karier di klub di mana dia memulai perjalanannya sebagai pemain sepak bola profesional.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

"Saya tidak mempertimbangkan untuk pensiun di Barcelona karena saya ingin mengakhiri karierku di tempat di mana saya memulainya: di Bahia," ujar Alves kepada metrobola.com. "Terasa munafik untuk mengatakan bahwa saya akan pensiun di Barca, karena itu bukan sebuah pilihan yang sebenarnya. Bahia adalah tempat di mana saya pertama kali mengawali perjalanan."

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

"Saya ingin terus bermain di sini untuk beberapa tahun ke depan, tetapi saya tidak akan pensiun di Barcelona."

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Alves yang masih terikat kontrak dengan juara La Liga tersebut hingga musim panas 2015. Dia juga menarik minat klub Serie-A, Juventus, yang dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

No comments:

Post a Comment