BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

 photo 640x40_zps063a6637.gif bankbola.com  photo 640x40_zps063a6637.gif

Thursday, November 28, 2013

Burdisso Tidak Akan Hengkang Dari AS Roma - BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014


BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 - Pemain AS Roma Nicholas Burdisso dikabarkan akan hengkang pada Januari mendatang karena gaya pemainannya yang menurun. Namun ia mengatakan dengan tegas bahwa dia akan bertahan di tim 'Serigara'. Burdisso menang jarang di mainkan oleh pelatih AS Roma di musim ini. Karena ia kalah bersaing dengan Leandro membawa Roma hanya mengalami beberapa kebobolan tiga gol dalam 13 laga peratnidngan.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Bek Burdisso hanya tercatat baru tiga kali bermain, itu karena salah satu pemain inti duo Castan-Benatia absen. Namun, sial bagi Burdisso dalam tiga laganya tersebut Roma meengalami kebobolan dua gol dari tiga kiali pertandingannya

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Burdisso pun mulai habis kariernya di AS Roma, karena dia sering dibangku cadangan. Namun ada klub yang dikabarkan meminantinya. AC Milan pun di kabarkan tertarik dengan pemain berusia 32 untuk mendatangkan ke Milan pada bursa transfer Januari untuk memperkuat lini belakangnya.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Burdisso pun berharap dia dapat bermain lebih banyak dari pada di bangku cadangan, dengan harapan dia bisa tampil di Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Argentina. Di usia kini 32 tahun, Burdisso saja berpikir ini ada Piala Dunia terakhir dijalaninya.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Akan tetapi ia mengatakan ia terlanjur punya ikatan khusus dengan Roma. Apalagi kini penampilan Giallorossi sangat bagus dan oke, jadi salah satu kandidat peraih Scudetto. "Saya akan melakukan semua yang bisa saya lakukan agar saya bisa tampil di Piala Dunia 2014. Jika Perlu, saya akan hengkang dari Roma, Saya akan memutuskan apa saya akan tinggal Roma atau tidak, ujar Burdisso pada bankbola.com

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

"Tapi saya mempunyai perjanjian dengan klub dan kota ini. karena saya punya peran di Roma dan dari jumlah pertandingan yang saya mainkan bukanlah satu-satunya hal yang jadi persoalan, meskipun jika saya ingin kembali di tim nasional Atgentina.


BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Pada Awal musim ini penampilan Roma yang sangat baik, banyak hal yang berhasil di dapat, dan ini semua sangat positif. Saya pun berada dalam bentuk terbaik sejak musim panas dan saya hanya perlu bersabar, "kata mantan bek Inter Milan.




No comments:

Post a Comment