BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

 photo 640x40_zps063a6637.gif bankbola.com  photo 640x40_zps063a6637.gif

Thursday, November 7, 2013

Nesta Ingin Menjadi Pelatih Setelah Ia Pensiun - BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014


BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014


BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 - Pemain Legenda sepak bola Italia, Alessandro Nesta, mengaku sangat tertarik untuk menjadi pelatih setelah ia pun memutuskan pensiun dari Montreal Impact.


BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Nesta pun mengumumkan Major League Soccer (MLS) 2012-13 akan menjadi musim yang terakhirnya sebagai pesepak bola profesional. Ia pun mengaku akan mengambil kursus kepelatihan dalam beberapa bulan ke depan.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

"Aku sangat senang menjadi pelatih karena badanku sudah sangat lelah. Aku pikir ini waktunya untuk bisa menyelesaikan karier (sebagai pemain)," ungkap Nesta seperti dilansir bankbola.com.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

"Aku pun sangat senang karena telah bermain selama 20 tahun di level tertinggi. Aku sangat beruntung karena bisa memenangkan banyak trofi. Sekarang saat yang tepat untuk mengatakan berhenti."

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

"Aku pun akan selalu ingin memulai hidup baru dengan keluarga dan pekerjaan baru. Aku akan tinggal di Miami dalam beberapa tahun ke depan dan ingin belajar beberapa banyak hal baru."

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

"Setelah pertandingan periode ini berakhir maka aku ingin menjadi seorang pelatih. Aku tuidak tahu dimana, tetapi aku akan mencobanya," ujar Nesta.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Nesta pun juga memiliki banyak pengalaman sebagai pemain sepak bola. Ia salalu bermain untuk Lazio pada periode 1993-2002. Nesta kemudian membela AC Milan selama sepuluh tahun sejak 2002 hingga bergabung bersama Montreal Impact pada 2012.


No comments:

Post a Comment