BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

 photo 640x40_zps063a6637.gif bankbola.com  photo 640x40_zps063a6637.gif

Friday, November 1, 2013

Suarez Tetap Akan Bertahan Di Liverpool - AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 - Pemain Liverpool, Luis Suarez, mengatakan alasan mengapa dirinya tetap bertahan di Anfield. Pemain asal Uruguay ini menyatakan bahwa para fans dan kapten Steven Gerrard yang meyakinkannya agar tidak meninggalkan Si Merah.


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

Selama musim panas yang lalu, nama Suarez banyak dibicarakan karena dikabarkan akan  meninggalkan Liverpool. Sejumlah klub elite pun mengincarnya Suarez, termasuk rival Liverpool di Premier League, Arsenal, yang telah mengajukan penawaran secara resmi.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

Namun, pada akhirnya Suarez pun memilih untuk tetap bertahan, dan dia memperlihatkan kualitasnya sebagai striker papan atas dunia dengan mencetak enam gol dari lima pertandingan di awal musim ini - termasuk hattrick ke gawang West Bromwich Albion pada Sabtu (26/10/2013) lalu.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

"Steve (Gerrard) banyak berbicara kepada saya, dia sering memberikan saran dan mengatakan kepada saya apa yang perlu saya dengarkan," kata Suarez kepada bola54.com. "Ketika saya terpisah, dia mengatakan dirinya tidak seperti itu dan ingin saya bersama grup. Hari ini saya merasa sangat didukung oleh rekan-rekanku."

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

"Dukungan fans juga sangat penting bagi saya agar saya tetap berada di Liverpool. Saya selalu bisa berjalan di jalan dengan tidak masalah. Saya tidak pernah merasa takut atau hal seperti itu. Mereka mengatakan kepada saya untuk bertahan."

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

"Saya bekerja keras untuk Liverpool dan saya akan selalu berterima kasih kepada klub." Suarez juga berbicara tentang tantangan untuk menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada akhir pekan ini. Menurutnya, laga pertandingan tersebut menjadi ajang pembuktian bahwa Liverpool pantas berada di posisi empat besar.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

Saat ini The Reds menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan mendapatkan 20 poin dari sembilan laga yang sudah dimainkan. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara, dan kalah selisih gol dari Chelsea di peringkat kedua.

No comments:

Post a Comment