BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

 photo 640x40_zps063a6637.gif bankbola.com  photo 640x40_zps063a6637.gif

Sunday, November 10, 2013

Oezil: Arsenal Sekarang Bisa mengalahkan Tim Mana pun - AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 - Pemain Arsenal, Mesut Oezil, Mengatakan bahwa saat ini tak ada tim yang tak bisa dikalahkan Arsenal. menurutnya pria asal Jerman ini, keputusannya bergabung ke Arsenal bukan pilihan yang salah.


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

"Mungkin di masa lalu mereka ( rekan-rekan setim) penuh perjuangan ketika mereka menghadapi beberapa klub besar. Tapi pada Minggu ini, kami telah menunjukkan kami bisa mengalahkan tim manapun. dan sekarang kita menyadari pemain besar di seluruh dunia memiliki rasa hormat yang besar di seluruh dunia memiliki rasa hormat yang besar pada kami,"Oezil.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

"Aku tahu sebelum menandatangi kontrak disini Arsenal adalah klub yang berkualitas. karena itu, aku merasa tak berjudi saat bergabung dengan mereka."

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

"Aku juga tahu mereka memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia, yang selalu mementingkan timnya dan dia (Arsene Wenger) membantu pemain untuk berkembang dan tumbuh."

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

"Dan setelah saya berbicara dengan Arsene Wenger, aku yakin bahwa aku ingin sangat tepat. Tujuannya adalah untuk mencapai keberhasilan di musim ini. Dan kami ingin melakukannya dengan bersenang-senang sebagai sebuah kesatuan tim,"katanya.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014

Saat ini, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan dua poin dari pringkat kedua, Liverpool. Bila kami berhasil mengalahkan Manchester United dalam laga pertandingan yang akan berlangsung beberapa  jam lagi, Arsenal melebarkan jarak menjadi lima poin.

No comments:

Post a Comment